Google japan server

Hai Google, bantu saya berbicara bahasa Jepang. Asisten Google: Hai, semuanya. Saya sangat senang Anda memutuskan untuk bergabung dengan kami hari ini. Saya di sini, di toko Google kami yang indah di jantung Kota New York, di mana kami akan menunjukkan kepada Anda beberapa hal baru yang telah kami kerjakan, beberapa di antaranya untuk waktu yang cukup lama. Hari ini, Anda akan melihat terobosan nyata di berbagai teknologi dan tim di Google, semuanya bersatu untuk menciptakan pengalaman ponsel cerdas pribadi yang lebih bermanfaat bagi setiap orang.

Kami melakukan apa yang Google lakukan: mengembangkan teknologi canggih dan menghadapi tantangan teknologi berskala besar , yang pada akhirnya bertujuan untuk membantu Anda dan membuat hari Anda lebih mudah. Untuk begitu banyak produk Google mulai dari Penelusuran hingga Gmail hingga Google Foto, AI adalah teknologi dasar yang memungkinkan kami memberikan pengalaman yang bermanfaat bagi setiap miliaran pengguna kami. AI juga mendorong visi kami untuk komputasi ambien , gagasan bahwa teknologi yang bermanfaat harus selalu tersedia, kapan pun dan di mana pun Anda membutuhkannya. Dari perspektif perangkat keras Google, semua yang kami lakukan adalah mengejar visi itu dan smartphone memiliki peran besar untuk dimainkan. Ponsel adalah teknologi paling pribadi dalam kehidupan manusia, jadi wajar saja jika ponsel Anda menjadi perangkat kontrol utama dari sistem ambient.

Ponsel Anda perlu memahami Anda dan dunia Anda- konteks Anda, kebutuhan dan preferensi unik Anda, cara Anda berbicara, dan apa yang Anda pedulikan. Itulah yang ingin kami buat dengan Pixel- ponsel paling pribadi dan paling berguna. Ponsel Google sejati, yang mengambil semua kegunaan dan kecerdasan Google dan menyesuaikannya untuk Anda.

Sekarang, pendekatan ini telah menghasilkan banyak inovasi smartphone yang inovatif selama bertahun-tahun, dari kamera Pixel hingga Asisten Google, hingga model ucapan dan terjemahan yang telah kami rintis. Dan kami selalu melakukan pekerjaan yang baik dalam menyetel perangkat lunak kami untuk mendapatkan performa terbaik di dunia nyata dari perangkat keras Pixel.

Sekarang, tahun ini agak berbeda. Kami memiliki perangkat keras tercanggih, yang berarti Pixel dapat memberikan kinerja dunia nyata yang lebih mengesankan, serta pengalaman baru yang digerakkan oleh AI yang belum pernah mungkin terjadi sebelumnya. Kami mendapatkan hasil maksimal dari perangkat keras dan perangkat lunak terdepan dan AI. Otak dari jajaran Pixel baru kami adalah Google Tensor, sistem seluler pada chip yang kami rancang secara khusus di sekitar visi komputasi ambien kami dan pekerjaan Google dalam AI. Tensor membutuhkan waktu bertahun- tahun.

Kami bekerja sama dengan peneliti AI kami untuk membuat model pembelajaran mesin yang berjalan dengan baik di Pixel. Dan kami menggunakan model tersebut untuk mendukung semua jenis pengalaman baru yang akan Anda lihat hari ini.

Dengan Tensor, kami menghubungkan terobosan AI Google langsung ke Pixel. Jadi kami dapat mendorong batas kegunaan di smartphone dan mengubahnya dari perangkat keras satu ukuran untuk semua menjadi perangkat yang cukup cerdas untuk menghormati dan mengakomodasi perbedaan di antara setiap orang. Sekarang kami dapat memberi Anda pengenalan suara terbaik Google di smartphone.

Model bicara dilatih untuk memahami pola bicara alami, aksen, dialek, dan bagaimana menerjemahkannya secara akurat ke dalam bahasa lain. Kami telah mengembangkan kamera ponsel cerdas tercanggih yang pernah ada. Ini secara intuitif memahami cara mendapatkan gambar terbaik untuk Anda: hidup Anda, teman Anda, wajah Anda, dan warna kulit, serta nuansa di dunia di sekitar Anda. Kami dapat memberikan pengalaman ponsel cerdas kami yang paling membantu, pengalaman yang memahami dan mengantisipasi apa yang Anda butuhkan saat Anda membutuhkannya. Pengalaman ponsel dirancang untuk penyertaan pada intinya: kami telah mengambil langkah nyata dalam perangkat keras, perangkat lunak, dan AI untuk memprioritaskan komunitas yang secara historis kurang terlayani, terutama di kamera.

Dan ini adalah ponsel dengan peringkat tertinggi untuk keamanan yang menjaga informasi Anda tetap aman dan pribadi. Kami bahkan dapat memperpanjang jendela dukungan untuk pembaruan keamanan sehingga ponsel Anda memiliki perlindungan paling mutakhir.

Dengan Tensor, kami dapat mengejar visi kami sendiri untuk smartphone. Visi ini menjadi nyata di sini, di Pixel 6 baru, ponsel Google kami yang paling berguna, paling pribadi, dan paling berguna yang pernah ada. Pixel 6 dirancang luar dan dalam untuk memahami nuansa Anda.

Anda dapat langsung melihat , evolusi besar dalam bahasa desain ponsel, dengan palet warna baru yang berbeda. Pixel Camera Bar baru menampung sistem kamera yang sepenuhnya didesain ulang, dengan sensor, lensa, dan fotografi komputasi yang ditingkatkan yang memungkinkan fitur dan mode yang sepenuhnya baru.

Anda dapat melihat tampilan selalu aktif, dan UI Android 12 baru yang ekspresif dan adaptif, yang kami sebut Material You. Pixel 6 dirancang dengan fitur keamanan dan privasi baru yang canggih untuk melindungi informasi Anda. Dan kami telah membuat peningkatan besar untuk meningkatkan setiap aspek kinerja, dari Baterai Adaptif sepanjang hari dengan kecepatan pengisian cepat, hingga konektivitas 5G untuk pengunduhan dan streaming yang lebih cepat.

Produk ini penuh dengan lebih banyak fitur yang akan kami tunjukkan hari ini. Pixel 6 tersedia hari ini mulai dari $599. Dan sekarang, kita akan berbicara tentang yang pertama untuk kita…

ponsel andalan pertama kita untuk orang -orang yang menginginkan teknologi tercanggih kita. Pixel 6 Pro baru memiliki semua yang dimiliki Pixel 6, termasuk chip Tensor kami, dan lebih banyak lagi: Ini memiliki sistem kamera belakang tiga pro yang dikemas ke dalam Bilah Kamera, dengan lensa telefoto baru. Dan di bagian depan, Anda memiliki kamera depan ultra lebar yang merekam video 4K.

Ini memiliki layar dinamis 6,7 inci yang lebih besar dan lebih baik , yang naik hingga 120Hz untuk pengguliran yang mulus dan animasi yang lancar, sementara turun ke 10Hz untuk menghemat daya. Pro menyertakan 12GB RAM untuk kinerja yang cepat, serta peralihan aplikasi dan multitasking yang mulus.

Ini adalah Pixel tercepat dan terpintar kami. Pro memiliki baterai terbesar yang pernah kami masukkan ke dalam Pixel. Dan memiliki desain kelas atas yang segar dengan warna-warna canggih dan sentuhan akhir yang halus. Pixel 6 Pro tersedia hari ini mulai dari $899. Ini menetapkan standar baru untuk performa dan kegunaan yang dapat Anda harapkan dari ponsel Pixel.

Hari ini, Anda mendapatkan tur penuh pertama Pixel 6 dan Pixel 6 Pro, mulai dari luar dan terus masuk. Ini Isabelle dari studio desain kami. Isabelle: Kami sepenuhnya menata ulang Pixel sebagai pengalaman telepon pribadi yang lancar yang diekspresikan di seluruh perangkat, mulai dari faktor bentuk hingga materi hingga UI. Dan elemen desain pertama yang akan saya tunjukkan mungkin yang pertama Anda perhatikan – Bilah Kamera. Kamera Pixel telah dirayakan sejak awal, dan kami telah mengembangkan desain kamera kami secara halus selama bertahun-tahun.

Tapi Pixel 6 bukanlah ponsel untuk evolusi halus.

Chip Tensor baru membuka banyak kemampuan kamera baru, jadi kami meningkatkan sistem kamera untuk memanfaatkannya. Kedua ponsel menggunakan sensor kamera belakang yang lebih besar dan lebih baik, serta sensor fokus otomatis laser, yang membantu membuat foto cahaya redup Anda lebih tajam. Dan Pixel 6 Pro memiliki kamera telefoto dengan optik terlipat, untuk foto yang mengesankan dalam faktor bentuk sekecil mungkin. Ini adalah kumpulan perangkat keras yang kuat yang membantu Anda mengambil foto yang indah dalam kondisi apa pun.

Ini adalah jenis inovasi langkah-perubahan yang layak untuk dipikirkan kembali secara total – untuk berpikir di luar kotak sehingga untuk berbicara. Jadi tim desain industri merancang ponsel itu sendiri untuk merayakan kamera. Camera Bar menghadirkan desain yang bersih dan simetris yang menempatkan kamera di bagian depan dan tengah. Ini adalah evolusi desain utama yang merangkum inovasi teknis nyata. Anda mungkin juga memperhatikan bahwa Pixel 6 memiliki tampilan dan nuansa yang sangat berbeda dari model sebelumnya.

Kami merancang telepon menjadi grafis, bersemangat, dan unik. Pixel 6 memiliki pita black metal bertekstur yang dipadukan dengan warna ekspresif namun serbaguna yang tidak ada bandingannya di dunia smartphone. Kami memperkenalkan kombinasi warna abu -abu dan kuning cerah, untuk getaran yang canggih namun menyenangkan.

Jalur warna berikutnya adalah pandangan kami tentang karang Google yang ikonik. Pink pastel dipadukan dengan merah juicy yang terasa mengundang dan energik, dengan aksen punch dari band black metal bertekstur.

Dan pilihan warna gelap kami sederhana, tetapi tidak polos. Kami menggunakan warna abu-abu gelap untuk tampilan yang minimalis dan bersahaja. Dan untuk Pixel 6 Pro, kami terinspirasi oleh hasil akhir berkualitas tinggi yang digunakan pada perhiasan dan jam tangan. Ini adalah ponsel kami yang paling halus, dibuat dengan logam unibody yang dipoles yang bertransisi mulus ke dalam kaca 3D yang cantik. Ponsel ini terasa halus dan unik dalam genggaman dengan kombinasi warna yang tak terduga: Pixel 6 Pro putih kami dengan siluet bersih dan gaya abadi, ditonjolkan oleh warna putih hangat dan abu-abu berwarna, serta bingkai perak yang dipoles tinggi.

Kami juga memasangkan emas muda dengan warna-warna hangat untuk kesan mewah dan membangkitkan semangat. Dan tentu saja, kami memiliki Pixel 6 Pro hitam yang disesuaikan dan modern, yang menggabungkan warna netral gelap dengan logam hitam yang dipoles tinggi, untuk tampilan yang elegan dan sederhana. Ponsel cantik menuntut layar besar dan indah, jadi kami sangat berhati -hati dengan layar Pixel 6. Pixels 6 menggunakan layar 90Hz 6,4 inci. Dan Pixel 6 Pro memiliki layar air terjun beresolusi tinggi 6,7 inci yang besar dan indah yang benar-benar menyatu dengan bingkai perangkat.

Pengguliran sangat mulus, dengan kecepatan refresh dinamis yang memberi Anda kinerja puncak saat Anda membutuhkannya, dan konsumsi daya yang lebih rendah saat Anda tidak membutuhkannya. Pixel 6 dan Pixel 6 Pro tahan lama sekaligus cantik. Kedua ponsel tahan air dan debu, dengan layar Corning Gorilla Glass Victus. Ini adalah Gorilla Glass terberat, dengan dua kali tahan gores dari Pixel sebelumnya, sehingga ponsel dapat menahan kilatan dan goresan yang tak terhindarkan. Di bawah layar , Pixel baru memiliki sensor sidik jari yang cepat dan aman untuk membuka kunci dengan mudah.

Kami juga melanjutkan investasi kami dalam membuat produk kami lebih berkelanjutan. Misalnya, Pixel 6 dan Pixel 6 Pro dirancang dengan aluminium daur ulang untuk mengurangi jejak karbonnya. Tapi mungkin langkah keberlanjutan terpenting yang dapat kami lakukan adalah meningkatkan ponsel yang sudah Anda miliki, sehingga Anda dapat bertahan lebih lama di antara peningkatan. Itulah ide di balik Penurunan Fitur Pixel, bahkan Pixel yang lebih tua pun terus mendapatkan fitur baru, sehingga terus menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Dan ketika saatnya untuk meningkatkan, cukup kirimkan Pixel lama Anda kepada kami, dan kami akan memastikannya didaur ulang secara bertanggung jawab.

Dan untuk melindungi ponsel Anda hingga saat itu , rangkaian casing Pixel 6 kami terbuat dari bahan daur ulang, dan sangat cocok untuk menonjolkan desain dan warna Pixel. Casing transparan yang buram pas dengan sempurna di sekitar Bilah Kamera, membiarkan warna terlihat, sehingga Pixel dilindungi oleh casingnya, tanpa desain dan warna ponsel menghilang. Asesoris, warna , layar, bahan- segala sesuatu tentang Pixel 6 telah dirancang ulang. Tapi menata ulang faktor bentuk bukanlah tujuan akhir kami. Kami ingin menciptakan pengalaman telepon yang lengkap, dibangun di sekitar Anda.

Tim desain kami mengembangkan eksterior Pixel 6 yang mencolok secara paralel dengan pengembangan perangkat lunak di tim Android, sehingga warna, bentuk, dan apa yang ada di layar semuanya bekerja sama dalam satu pengalaman yang indah, dan lancar.

Dan inilah Sabrina, untuk berbagi apa yang telah kami kerjakan bersama. Sabrina: Terima kasih, Isabelle. Dengan Android 12, kami mulai membangun OS yang menjadi fondasi masa depan perangkat keras dan perangkat lunak bersama, untuk pengalaman yang dibuat khusus untuk Anda. Android 12 terlihat sangat memukau di Pixel 6.

Kami mendesainnya menggunakan pengalaman OS seluler selama bertahun-tahun , sambil tetap mempertimbangkan perangkat keras kami sendiri. Jadi Pixel 6 adalah ekspresi Android terbaik. Salah satu contoh terbaik dari perangkat keras dan perangkat lunak yang bekerja bersama adalah dalam warna dan logika kustomisasi desain Material You kami yang baru . Material You adalah terobosan UI pertama, dan kami pikir Anda akan menyukainya.

Sebagai permulaan, seluruh UI ponsel Anda diperbarui untuk mencerminkan gambar apa pun yang Anda pilih sebagai wallpaper.

Sistem melakukan sisanya, menentukan warna mana yang dominan, mana yang saling melengkapi, dan mana yang terlihat bagus. Ini kemudian menerapkan nuansa berbeda ke bagian antarmuka yang berbeda. Anda dapat melihat wallpaper cantik yang saya pilih ini, dan bagaimana pengaruhnya pada permukaan ponsel saya sebagai skema warna emas cerah. Bahkan cocok dengan perangkat kerasnya. Sesering yang saya mau, saya dapat memberikan ponsel saya nuansa segar hanya dengan memperbarui wallpaper saya.

Lagi Viral :  Google cloud vps

Saya sangat suka warna biru yang saya kenakan hari ini, jadi saya dapat dengan cepat memperbarui Pixel saya untuk mencocokkannya. Anda dapat melihat bagaimana elemen UI yang berbeda segera beradaptasi, termasuk UI sistem, aplikasi, ikon, dan bilah pencarian. Dan kami telah membayangkan kembali setiap aspek UI.

Jadi, Anda akan langsung merasakan betapa responsif dan halus semuanya terasa- Lebih lancar dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Pengaturan cepat desain ulang memberikan akses mudah ke kontrol yang lebih berguna.

Dan lihat widget yang diperbarui- Foto Google, Maps, Gmail, cuaca, UI YouTube Music Anda- semuanya didesain ulang dengan Material You, dengan tujuan membuat UI lebih intuitif dan indah. Jadi ponsel saya beradaptasi dengan saya, bukan sebaliknya. Material You juga menghadirkan tampilan segar dan fitur baru ke At A Glance, pengalaman layar utama dan layar kunci baru. Ini secara kontekstual menampilkan informasi yang Anda butuhkan, tepat saat Anda membutuhkannya- seperti memiliki akses ke detail penerbangan dan boarding pass Anda, tepat di layar kunci. Atau menunjukkan kepada Anda pengingat waktu berangkat yang memastikan Anda keluar rumah tepat waktu.

Ini bagus untuk saat saya berolahraga. Saat bersiap untuk mulai berlari, saya membuka Pixel Buds dan langsung masuk ke playlist YouTube Music dengan sekali ketuk. Kemudian saat saya berlari, At A Glance melacak lari saya dan menunjukkan statistik latihan langsung saya.

Seperti yang dikatakan Isabelle, semuanya baru tentang desain Pixel 6, mulai dari Bilah Kamera yang tangguh, hingga material dan sentuhan akhir yang elegan, hingga warna baru yang semarak, hingga tampilan dan nuansa Material You yang dipersonalisasi. Ini adalah Pixel yang sepenuhnya didesain ulang.

Tentu saja, kami tidak dapat menciptakan pengalaman telepon pribadi tanpa fokus nyata pada keamanan dan privasi. Pixel 6 harus melakukannya dengan benar, karena hidup Anda ada di ponsel Anda: foto, informasi keuangan, data pribadi, dan lainnya. Pixel memimpin dalam keamanan ponsel cerdas selama bertahun-tahun, diuji terhadap ancaman dunia nyata. Dan Pixel 6 adalah piksel paling aman. Ini mencakup inti keamanan Tensor, subsistem berbasis CPU baru.

Artinya, ini adalah inti nyata pada chip Tensor yang terpisah dari prosesor aplikasi, sehingga tugas dan kontrol sensitif berjalan di lingkungan yang terisolasi. Kami juga memperkenalkan generasi berikutnya dari chip keamanan khusus kami yang terdepan di industri , Titan M2, yang bekerja dengan inti keamanan Tensor untuk melindungi data sensitif pengguna, PIN, dan kata sandi Anda.

Kami membuat Titan M2 lebih tahan terhadap serangan tingkat lanjut seperti analisis elektromagnetik, gangguan tegangan, dan bahkan injeksi kesalahan laser. Dan itu telah dibuktikan melalui pengujian lab keamanan independen. Titan M2, inti keamanan Tensor, dan lingkungan eksekusi tepercaya open source baru kami , memberi Pixel lapisan keamanan perangkat keras paling banyak di ponsel mana pun.

Dan berkat Tensor, kami sekarang dapat memperpanjang periode dukungan kami untuk pertama kalinya, sehingga setiap pengguna Pixel 6 mendapatkan setidaknya lima tahun pembaruan keamanan. Itu memastikan Anda memiliki perlindungan terbaru dan terkini.

Kami juga telah menarik banyak fitur privasi dan keamanan yang bermanfaat di UI, sehingga Anda memiliki kontrol penuh atas pengaturan dan preferensi Anda. Berikut adalah beberapa fitur keselamatan yang hadir lebih dulu di Pixel: Ini adalah Hub Keamanan baru. Ada langkah-langkah sederhana yang dapat Anda ambil untuk melindungi data Anda dengan lebih baik.

Tanda centang hijau ini berarti saya sudah bersih dan tidak perlu melakukan tindakan apa pun sekarang. Sekarang Anda akan melihat indikator tepat di layar saat aplikasi mengakses mikrofon dan umpan kamera Anda. Dan, ada sakelar sehingga Anda dapat dengan cepat menghidupkan dan mematikan kamera dan mikrofon, di setiap aplikasi dan kasus penggunaan. Dasbor Privasi baru membantu Anda membuat keputusan yang tepat tentang aplikasi mana yang mendapatkan izin Anda untuk mengakses informasi pribadi.

Ada juga perlindungan kuat yang bekerja di belakang layar.

Banyak model ML untuk pengalaman yang dipersonalisasi berjalan di sandbox pada perangkat yang aman yang disebut Private Compute Core, sehingga informasi sensitif tidak pernah meninggalkan perangkat Anda tanpa tindakan eksplisit Anda. Teks dan terjemahan, peringatan perpesanan yang mencurigakan, data Gboard, semuanya ditangani dengan aman dan pribadi. Kami juga meningkatkan perlindungan anti-phishing , mendeteksi potensi risiko dalam panggilan telepon, pesan teks, email, dan tautan, memberi tahu Anda jika ada sesuatu yang terlihat mencurigakan. Google membuat lebih banyak orang tetap aman saat online daripada siapa pun di dunia, dan komitmen kami terhadap keselamatan dan keamanan juga memandu pengembangan perangkat keras kami. Saat Anda menambahkan semua peningkatan keamanan dan privasi baru ini di seluruh OS , UI, dan perangkat keras itu sendiri, Pixel 6 menunjukkan komitmen berkelanjutan Google terhadap inovasi keamanan.

Kami akan terus bergerak ke otak Pixel 6. Ini adalah komputer AI seluler yang disebut Google Tensor, dan kami senang memberi tahu Anda lebih banyak. Inilah Rick Rick: Google Tensor adalah inovasi perangkat keras seluler terbesar dalam sejarah perusahaan. Ini adalah puncak dari investasi bertahun-tahun dalam AI, dan pengalaman mendalam Google dalam silikon.

Nama ini mengacu pada tensor, blok penyusun komputasi pembelajaran mesin.

Nama Tensor juga menghubungkannya ke teknologi Google seperti TensorFlow, perpustakaan perangkat lunak AI dan ML open-source kami, dan Unit Pemrosesan Tensor kami yang dikembangkan Google untuk mendukung pembelajaran mesin di pusat data kami. Chip Tensor dirancang khusus untuk menawarkan kemajuan terbaru Google dalam AI langsung di perangkat seluler. Ini adalah area di mana kami telah ditahan selama bertahun-tahun, tetapi sekarang, kami dapat membuka babak baru dalam inovasi smartphone berbasis AI. Tensor juga memberi kami fondasi perangkat keras yang akan kami bangun selama bertahun-tahun yang akan datang, sehingga Anda mendapatkan pengalaman pribadi dan bermanfaat yang Anda harapkan dari ponsel Google. Monika hadir untuk menjelaskan apa yang berbeda dari Tensor Monika: Setiap beberapa tahun, Google menghadirkan sesuatu yang benar-benar mengubah cara orang menggunakan teknologi dalam kehidupan mereka.

Kami memulai di Penelusuran, dan terus menggunakan Google Terjemahan, Google Foto, Asisten, dan inovasi ini dibangun berdasarkan penelitian Machine Learning kami. Itu ada dalam DNA Google dan mendorong semua yang kami lakukan. Meskipun Google dikenal dengan karya inovatifnya di ML, ada satu tempat yang tidak selalu bisa kami bawa, dan itu adalah smartphone. Chip seluler belum mampu mengimbangi penelitian Google. Dan daripada menunggu mereka menyusul, kami memutuskan untuk membuatnya sendiri.

Kami membutuhkan chip yang dirancang untuk memenuhi visi kami tentang apa yang seharusnya mungkin dilakukan di Pixel. Jadi, beberapa tahun yang lalu, tim peneliti Google berkumpul untuk berkolaborasi di seluruh perangkat keras, perangkat lunak, dan ML. Hasil dari pekerjaan itu adalah Google Tensor! Kami mendekati Tensor secara berbeda. Setiap aspek Tensor dirancang dan dioptimalkan untuk menjalankan model ML Google; Ini menembus seluruh chip kami.

Kami beruntung memiliki wawasan yang luar biasa tentang ML dan membuat chip kami berdasarkan arah model ML, bukan saat ini.

Dimulai dengan mesin ML terintegrasi, TPU. Itu dibuat khusus oleh Google Research untuk Google Research. Untuk prosesor sinyal gambar , atau ISP, kami membawa algoritme kunci langsung ke silikon untuk efisiensi daya. Bahkan pilihan kami untuk CPU dan GPU dirancang untuk melengkapi ML kami untuk menghadirkan fotografi komputasi tingkat lanjut.

Cluster CPU adalah konfigurasi 2+2+4; Ini mencakup dua inti ARM X1 besar; GPU 20-core juga menghadirkan pengalaman bermain game premium untuk game Android terpopuler. Ada hub konteks yang membawa pembelajaran mesin ke domain daya sangat rendah. Ini memungkinkan pengalaman ambient seperti Now Playing dan Always-On-Display untuk berjalan sepanjang waktu, tanpa menguras baterai Anda. Tensor dirancang untuk performa dan efisiensi total. Ketika datang untuk menjalankan pengalaman Google.

Itu harus benar-benar bagus dalam komputasi heterogen. Inilah artinya… Saat aplikasi perangkat lunak pada ponsel menjadi lebih kompleks, mereka berjalan di beberapa bagian chip.

Ini adalah komputasi heterogen. Untuk mendapatkan kinerja yang baik untuk aplikasi kompleks ini, kami membuat keputusan tingkat sistem untuk SoC. Kami memastikan subsistem yang berbeda di dalam Tensor bekerja sama dengan sangat baik, daripada mengoptimalkan elemen individual untuk kecepatan puncak. Kecepatan puncak CPU dan GPU terlihat bagus dalam benchmark, tetapi tidak selalu mencerminkan pengalaman pengguna di dunia nyata.

Pixel 5 adalah contoh bagus dari pendekatan kami.

Perangkat lunak Google memberikan pengalaman yang luar biasa, bahkan pada chip yang tidak menang pada tolok ukur. Jangan salah paham, CPU dan GPU Tensor jauh lebih cepat dibandingkan dengan Pixel sebelumnya. Namun yang lebih penting adalah pengalaman baru yang diaktifkan oleh Google Tensor yang tidak mungkin sampai sekarang. Jadi mari kita ke mereka. Inilah Brian untuk berbicara tentang bagaimana semua ini datang bersama di Pixel 6.

Brian: Terima kasih, Monika. Mari kita mulai dengan kamera. Sejak Pixel pertama kami lima tahun lalu , Pixel Camera telah menetapkan standar dan membentuk kembali industri ini. Kepemimpinan kami dalam fotografi komputasi dan pembelajaran mesin telah menghasilkan beberapa kemampuan kamera yang luar biasa selama bertahun-tahun, dan memungkinkan pengguna Pixel mengambil beberapa gambar yang luar biasa, bahkan ketika kami telah menggunakan komponen kamera biasa.

Dengan Pixel 6, kami menerapkan semua keahlian perangkat lunak itu ke sistem kamera yang sepenuhnya ditingkatkan, untuk kamera ponsel cerdas paling canggih di dunia.

Ini liga di depan Kamera Pixel kami sebelumnya dari perangkat keras , perangkat lunak, hingga fotografi komputasi. Sebagai permulaan, mari kita lihat kamera utamanya. Baik Pixel 6 dan 6 Pro memiliki sensor besar baru 1/1.3 inci 50 megapiksel. Kami menggabungkan piksel yang berdekatan pada sensor untuk mendapatkan piksel 2,4 mikron ekstra besar.

Dengan Night Sight, Kamera Pixel selalu dapat melakukan banyak hal dengan cahaya yang sangat sedikit, tetapi sekarang sensor utama menangkap hingga 2,5x lebih banyak cahaya berkat piksel besar tersebut. Ini berarti Anda akan mendapatkan foto dengan detail yang lebih besar dan warna yang lebih kaya. Kedua ponsel juga memiliki kamera ultra lebar yang benar-benar baru dengan sensor yang lebih besar dari sebelumnya, sehingga foto terlihat bagus saat Anda ingin lebih pas dalam bidikan Anda. Pixel 6 Pro memiliki kamera depan ultra lebar yang lebih besar yang merekam video 4K. Ia juga memiliki lensa telefoto dengan zoom optik 4X untuk melihat lebih dekat.

Itu tidak mudah untuk muat di telepon tanpa membuatnya super tebal. Untuk mendapatkan perbesaran sebanyak itu , Kamera Pixel menggunakan apa yang disebut “optik terlipat”, sebuah prisma tanpa cacat membelokkan cahaya 90 derajat, sehingga kamera dapat masuk ke dalam bodi ponsel. Dan, Anda bisa mendapatkan zoom hingga 20X dengan versi yang ditingkatkan dari Pixel’s Super Res Zoom, pendekatan komputasi canggih kami untuk menggabungkan zoom optik dan digital.

Terakhir, sensor di belakang lensa telefoto bahkan lebih besar daripada sensor belakang utama pada ponsel Pixel sebelumnya, sehingga Anda dapat menangkap bidikan zoom rendah yang bagus dengan Night Sight. Saat perangkat keras luar biasa ini dipasangkan dengan Tensor, kami dapat membuat fitur kamera baru yang sebelumnya tidak mungkin.

Video adalah contoh yang bagus. Video adalah kasus penggunaan yang sulit untuk fotografi komputasi, karena pada dasarnya Anda mengambil banyak foto dengan sangat cepat. Menerapkan algoritme pembelajaran mesin ke satu foto sangat berbeda dari menjalankan algoritme yang sama untuk setiap bingkai, 60 kali per detik. Kami selalu bermimpi untuk meningkatkan kualitas video Pixel hingga kualitas foto khas, tetapi itu tidak mungkin. Prosesor tidak akan bisa mengikutinya.

Jadi kami menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk masalah ini dan telah membuat banyak kemajuan. Kami mulai dengan mengembangkan metode yang lebih efisien untuk menerapkan pengeditan tonemapping dengan sangat cepat, dan melakukan segala yang kami bisa untuk mendapatkan hasil maksimal dari sensor. Kami juga mengembangkan algoritme yang disebut HDRnet, yang dapat menghadirkan tampilan khas Pixel dengan jauh lebih efisien.

Dengan Tensor, kami dapat menyematkan bagian HDRnet langsung ke ISP dan mempercepatnya untuk membuat proses lebih cepat dan efisien. Dengan sistem ini, Pixel 6 sekarang dapat menjalankan HDRnet dan video 4K pada 60 frame per detik- Itu 498 juta piksel setiap detik.

Lagi Viral :  Google vps cloud

Dan seperti inilah tampilan video Pixel 6. Anda dapat melihat betapa besar peningkatan ini. Akurasi warna sangat baik dengan peningkatan tajam pada ketajaman , stabilisasi, dan kualitas video secara keseluruhan.

Ini semua berkat sensor kamera yang lebih besar, pembelajaran mesin mutakhir Google, dan peningkatan efisiensi dari chip Tensor baru. Ini adalah langkah besar ke depan.

Pernahkah Anda memiliki foto sempurna yang dirusak oleh sesuatu yang acak di latar belakang? Katakanlah Anda ingin menjadi satu-satunya orang di pantai dalam foto Anda. Jika Anda tidak memiliki akses ke pulau terpencil atau tidak ingin menghabiskan waktu berjam-jam di suite pengeditan foto, Penghapus Ajaib baru Pixel dapat melakukannya. Di Google Foto, Anda akan melihat saran untuk gangguan yang mungkin ingin Anda hapus dari foto Anda. Hapus semuanya sekaligus, atau ketuk untuk menghapusnya satu per satu.

Apa yang benar-benar membedakan fitur ini adalah bagaimana kami dapat mengetahui apa yang Anda coba hapus, dan seberapa baik kami dapat mengisi apa yang ada di tempatnya. Bahkan jika ada sesuatu yang tidak disarankan, Anda masih dapat menghapus gangguan itu. Lingkari saja mereka dan mereka menghilang. Dan Anda dapat menggunakan Magic Eraser di Pixel untuk membersihkan semua foto Anda, baik Anda mengambilnya semenit yang lalu atau bertahun-tahun yang lalu. Inilah desainer produksi Hollywood, Hannah Beachler untuk menunjukkan kepada Anda apa yang mungkin dengan Magic Eraser.

Hannah: Hei, Hannah Beachler, desainer produksi dan pembangun dunia yang mengerjakan “Black Panther 2: Wakanda Forever.” Saya sering menganggap diri saya seorang desainer cerita, dan saya mendesain ke arah suasana hati dan nada.

Saya suka gedung ini. Aku harus kembali ke ayahku. Kami akan berkeliling dan kami hanya akan membuat tempat-tempat fantasi.

Aku hanya ingat melihat semua yang akan dia katakan. Ya, jika saya memotong itu. Ketika saya pergi ke suatu lokasi, saya memotret ratusan tempat. Dan bagi saya, saya harus membayangkan seperti apa tempat itu nantinya untuk cerita kita. Ya ampun.

Ini adalah pusat kebugaran utama di “Creed” dan mereka memiliki stasiun latihan besar yang harus kami keluarkan. Dan inilah yang bisa saya tunjukkan kepada mereka selama ini. Jika saya hanya memiliki itu pergi. Oh, Penghapus Ajaib. Ya.

Oh wow. Itu bukan mobil periode yang tepat, jadi mari kita singkirkan itu.

Jadi, saya bisa menyajikan ini sebagai ruang tahun 1950-an. Pengubah permainan! Ooh.

Ini sangat integral dan sangat penting untuk memiliki kanvas kosong untuk melakukan percakapan kreatif, dan saya pikir siapa pun harus bisa melakukannya. Dan saya pikir mereka harus bisa melakukannya di tempat. Wow. Begitu Anda mulai menggunakan otot itu- melihat melewati sesuatu- Anda akan sering melakukannya dan kemudian Anda akan melihat dunia secara kreatif, dan menurut saya itu adalah alat yang hebat. Aku tahu aku akan menggunakannya.

Brian: Ini masalah yang pernah dialami semua orang. Anda pergi untuk mengambil gambar tetapi pencahayaannya tidak bagus dan subjeknya bergerak. Anda tidak bisa mendapatkan foto yang sempurna. Ini sedikit kabur. Berikut adegan yang sama dengan dan tanpa fitur Penghapusan Wajah baru kami.

Biasanya, momen hebat ini akan menjadi foto sekali pakai yang buram. Ada terlalu banyak gerakan, dan tidak cukup cahaya- Ini adalah masalah fisika yang dapat dipecahkan oleh pembelajaran mesin di perangkat Tensor. Mari kita bicara tentang apa yang terjadi di sini. Bahkan sebelum Anda mengambil gambar , Kamera Pixel menggunakan FaceSSD untuk mencari tahu apakah ada wajah dalam adegan.

Jika buram, kamera kedua akan berputar, jadi sudah prima dan siap digunakan saat Anda mengetuk tombol rana.

Pada saat itu, Pixel 6 mengambil dua gambar secara bersamaan, satu dari kamera ultra lebar dan satu lagi dari kamera utama. Gambar utama menggunakan eksposur normal untuk mengurangi noise, dan ultrawide menggunakan eksposur lebih cepat yang meminimalkan blur. Pembelajaran mesin memadukan wajah yang lebih tajam dari ultrawide dengan bidikan noise rendah dari kamera utama untuk mendapatkan yang terbaik dari keduanya ke dalam gambar.

Sebagai langkah terakhir, Pixel Camera mengambil satu tampilan terakhir untuk melihat apakah masih ada keburaman yang tersisa pada gambar yang digabungkan, memperkirakan tingkat dan arah keburaman, lalu menghapusnya untuk Anda. Secara keseluruhan, dibutuhkan empat model pembelajaran mesin yang menggabungkan data dari dua kamera untuk menghadirkan pemandangan yang Anda tahu telah Anda lihat tetapi tidak dapat Anda dapatkan dari kamera Anda hingga sekarang dengan Face Unblur.

Jadi sering kali kita ingin menghilangkan keburaman dari foto kita, tapi terkadang sedikit keburaman sebenarnya bisa menambah gambar, terutama untuk bidikan aksi yang sepertinya tidak memiliki banyak aksi. Pixel 6 memperkenalkan Mode Gerak yang menghadirkan tampilan profesional ke pemandangan alam, foto perkotaan, atau bahkan keluar malam. Biasanya, Anda akan membuat efek ini dengan teknik panning dan eksposur panjang yang membutuhkan peralatan mewah, dan banyak latihan. Mode Gerak membuatnya mudah. Untuk bidikan aksi seperti ini , Pixel Camera mengambil beberapa foto dan menggabungkannya, menggunakan pembelajaran mesin di perangkat dan fotografi komputasional untuk mengidentifikasi subjek foto, mencari tahu apa yang bergerak, dan menambahkan keburaman estetika ke latar belakang.

Untuk bidikan alam seperti ini , kamera menerapkan fotografi komputasi dan ML untuk menyelaraskan beberapa bingkai, vektor gerakan yang ditentukan, dan menginterpolasi bingkai perantara yang kabur sehingga Anda mendapatkan air terjun yang halus seperti sutra ini. Kedengarannya sulit tetapi perhatikan betapa mudahnya ini. Tidak ada yang menangkap energi New York seperti kereta bawah tanah yang bergerak cepat. Dengan Mode Gerak, tunggu saja di peron kereta bawah tanah untuk momen yang tepat, ambil foto teman Anda, dan Anda memiliki foto artistik yang semarak untuk mengingat momen ini. Sekarang, kita tahu bahwa tidak semua gambar diambil di aplikasi Pixel Camera.

Beberapa kemampuan kamera baru dan peningkatan kualitas gambar ini meluas ke aplikasi apa pun yang menggunakan kamera, termasuk aplikasi kamera favorit Anda.

Inilah pendiri dan CEO Snap, Evan Spiegel, untuk memberi tahu Anda lebih banyak. Evan: Hai, saya Evan. Kamera pernah menjadi alat untuk mendokumentasikan momen-momen penting dalam hidup. Saat ini, orang menggunakan kamera Snapchat untuk lebih banyak hal: sebagai platform untuk ekspresi diri, kreativitas, dan komunikasi visual dengan teman.

Untuk Snapchatter, kecepatan sangat penting. Miliaran jepretan dibuat setiap hari, dan komunitas kami ingin siap untuk memotret momen sehari-hari saat itu terjadi. Itulah mengapa kami selalu mencari cara baru untuk membantu Snapchatter mengakses kamera kami secepat dan semudah mungkin. Dengan senang hati kami umumkan hari ini bahwa kami bermitra dengan Google pada fitur Pixel 6 yang disebut Quick Tap to Snap. Fitur pertama Pixel ini menempatkan kamera Snap langsung ke layar kunci untuk akses cepat dan mudah ke kamera Snapchat.

Cukup ketuk bagian belakang ponsel Anda dua kali dan Anda masuk ke dalam kamera. Fitur baru ini adalah gerakan cepat dan sederhana yang akan membantu komunitas kami mengambil lebih banyak momen sebelum menghilang. Kami telah merancang Ketuk Cepat untuk diluncurkan ke mode khusus kamera sehingga Snapchatter dapat membuat Snap meskipun mereka belum membuka kunci perangkatnya. Setelah Anda membuat snap hebat yang ingin Anda bagikan, cukup autentikasi di perangkat Anda untuk membuka kunci pengalaman aplikasi lengkap.

Dengan Quick Tap to Snap, Pixel 6 akan menjadi ponsel tercepat untuk membuat Snap, dan kami juga bekerja sama dengan Google pada lensa augmented reality eksklusif, dan menghadirkan fitur Pixel utama lainnya seperti terjemahan langsung- langsung ke fitur Obrolan di Snapchat.

Snapchatter dapat berbicara dengan teman mereka dalam lebih dari 10 bahasa dan percakapan akan diterjemahkan secara waktu nyata. Ini adalah fitur pertama yang hadir di Snapchat di Pixel 6, dan kami tidak sabar untuk menghadirkan lebih banyak inovasi ke komunitas kami dengan mitra kami di Google. Florian: Hei, kalian semua. Saya Florian, dan saya memimpin Inisiatif Kesetaraan Gambar Google , misi lintas produk kami untuk menyempurnakan kamera dan alat gambar bagi orang kulit berwarna.

Beberapa dekade yang lalu, kamera telah memusatkan kulit terang- bias yang merayap ke banyak produk dan algoritme digital imaging modern kita , terutama karena mereka tidak diuji dengan kelompok orang yang cukup beragam.

Foto adalah simbol dari apa dan siapa yang penting bagi kita secara kolektif, jadi sangat penting bahwa mereka bekerja secara adil untuk semua orang- terutama komunitas kulit berwarna seperti saya, yang tidak selalu terlihat adil oleh alat ini.

Tahun ini, salah satu kemajuan Pixel 6 dan Google Foto yang paling kami sukai adalah Real Tone. Kami tahu bahwa membangun komunitas berarti kami harus mengakui kekurangan kami sendiri, dan belajar dari orang-orang yang paling mengetahui masalah ini. Jadi, kami memulai dengan bekerja sama dengan pakar gambar- seperti fotografer, sinematografer, dan pewarna- yang terkenal karena citra komunitas warna yang indah dan akurat. Kami meminta mereka untuk menguji kamera kami dalam berbagai kondisi pencahayaan yang sulit.

Dan dalam prosesnya, mereka mengambil ribuan potret yang membuat kumpulan data gambar kami 25x lebih beragam agar lebih mirip dengan dunia di sekitar kami. Mereka bekerja langsung dengan teknisi kami, memberi tahu mereka apa yang sudah bekerja dengan baik, dan di mana kami perlu melakukan yang lebih baik, untuk memastikan gambar kami menyoroti nuansa semua warna kulit secara merata.

Dan, mereka menjaganya tetap nyata. Zuly: Ketika mereka memiliki latar belakang yang benar-benar putih di bagian belakang atau cahaya atau semacamnya, mereka hanya terlihat sangat pudar. Natacha: Dan Anda tahu, ini adalah matahari terbenam merah muda yang indah, tidak ada alasan mengapa dia harus terlihat sehijau ini.

Kira: Untuk ini, saya akan senang jika kamera, jika ini jika gambar ini lebih gelap. Deun: Gambar kedua, sama sekali tidak. Itu…

Tidak. Itu hanya… warnanya.

..semuanya hanya abu-abu. Adrienne: Jika tidak ada cukup cahaya , kulit kadang-kadang bisa sedikit abu-abu atau desaturated. Ketika Anda memotret seseorang dan mereka terlihat abu-abu?

Seperti, itu tidak, Anda tahu, itu tidak baik. Mambu: Ini meniadakan biru. Itu, seperti, menghilangkan warna biru yang seharusnya, rona cokelat lebih banyak muncul di kulit. Kira: Saya pikir naluri tiba-tiba jika seseorang tidak terbiasa memotret warna kulit yang lebih gelap, nalurinya adalah menjadi seperti, Anda tahu, untuk menembak mereka lebih cerah.

Dan itu seperti tidak, memang ada seperti, kita harus menghargai dan benar-benar bekerja untuk, seperti, semua warna yang berbeda dan semua nada suara yang berbeda.

Mambu: Bagaimana kita memastikan bahwa ketika seseorang mengambil telepon itu, dan mengambil foto mereka, mereka melihat diri mereka sendiri? Kira: Seharusnya semua orang terlihat seperti mereka. Florian: Semua kebijaksanaan itu membantu kami membuat kamera yang lebih adil: Pertama, untuk membuat potret yang bagus, ponsel Anda harus MELIHAT wajah dalam gambar.

Dan para ahli kami membantu kami meningkatkan model deteksi wajah kami, sehingga kamera melihat Anda apa adanya. Dari sana, kami meningkatkan penyetelan keseimbangan putih otomatis kami untuk lebih mencerminkan keindahan warna kulit Anda dan kami meningkatkan penyetelan eksposur otomatis kami untuk memastikan kulit Anda terlihat seperti Anda- tidak lebih gelap atau lebih cerah secara tidak wajar.

Mereka juga mengilhami tim kami untuk membuat kemajuan seperti mengurangi cahaya yang menyimpang secara algoritmik yang dapat membuat warna kulit yang lebih gelap terlihat pucat atau pudar. Dan membuat potret Night Sight tidak terlalu buram untuk orang-orang seperti saya. Semua perubahan ini adalah bagian dari Real Tone, peningkatan yang membuat para ahli ini memilih Pixel 6 sebagai kamera paling inklusif yang tersedia.

Dalam tes buta di seluruh kamera ponsel cerdas teratas, mereka menilai kamera Pixel 6 sebagai yang terbaik dalam memberikan warna kulit, kecerahan, kekayaan, dan detail untuk orang kulit berwarna. Google Foto juga akan memiliki Real Tone yang dimasukkan ke dalam fitur pengeditan peningkatan otomatis, sehingga Anda selalu merasa dilihat- dari saat Anda mengambil foto hingga saat Anda mengedit dan membagikannya.

Tetapi misi ini melampaui aplikasi Google: Real Tone akan meningkatkan kinerja kamera untuk foto dan video di aplikasi pihak ketiga seperti Snapchat.

Karena perasaan terlihat tidak boleh terbatas hanya pada satu alat atau perusahaan. Musim gugur ini, kami bermitra dengan New York Times untuk melihat bagaimana beberapa pembuat gambar kontemporer yang paling menarik menempatkan Real Tone untuk bekerja dalam seni mereka sendiri. Mari lihat. Vida: Selama beberapa dekade, Anda tahu, ada generalisasi yang dibuat tentang orang kulit berwarna dalam citra dan bagaimana mereka ditampilkan dan muncul dalam penggambaran mereka.

Lagi Viral :  Server google

Itu, itu menutupi sejarah kita dalam beberapa hal.

Teknologi gambar dikalibrasi untuk kulit putih, dan itu berarti bahwa variasi dan spektrum warna harus sesuai dengan kalibrasi itu. Picture Progress adalah kampanye yang dibuat oleh T Brand, studio konten kami di New York Times Advertising dalam kemitraan dengan Google. Kampanye bagi kami adalah kesempatan untuk benar-benar meletakkan dasar pembukaan dialog tentang seperti apa masa depan yang lebih adil dan representatif secara visual? Kami menyerahkan kamera Pixel 6 ke tangan pembuat BIPOC, kami merasa bahwa mendapatkan perspektif unik mereka tentang ekuitas gambar sangat penting.

Kennedi Carter bergabung dengan kami dalam upaya ini, kami sangat bersemangat untuk bekerja dengannya. Apa yang kami sukai dari Kennedi adalah bahwa karyanya mengungkapkan dan benar-benar menangkap dan memunculkan pertanyaan yang sangat unik seputar apa yang dimaksud dengan “kebanggaan” dan “kekuatan” dan “kasih sayang” dan “ketenangan” dalam komunitas Kulit Hitam? Kennedi: Penting untuk menganggap gambar sebagai fakta.

Entah itu gambar keluarga Anda dan nenek Anda memasak makan malam atau itu seperti protes. Ini akan menjadi titik referensi untuk waktu yang sangat lama.

Saya menemukan bahwa banyak pengasuh saya terlihat baik di mana pun mereka berada. Dan itu langsung dari kamera, dan orang-orang mulai melihat output gambar dan mereka seperti, “Wow, ini terlihat sangat bagus.” Jika Anda seorang seniman, Anda harus pergi ke setiap komunitas dengan tujuan mencoba mengangkat suara dan membuat orang merasa didengarkan dan membuat orang merasa senang. Dan membuat orang merasa bangga. Vida: Ini pasti akan menjadi pengubah permainan.

Ada sesuatu yang sangat memberdayakan tentang kemampuan untuk melihat diri sendiri sebagaimana Anda melihat diri Anda sendiri. Untuk melihat nuansa yang membuat kita semua unik.

Mengetahui bahwa Anda mengambil foto dengan sekelompok teman dan semua orang terwakili secara setara, semua rona indah mereka muncul di foto yang sama. Ini adalah kebenaran kita di tangan kita. Florian: Saya akan menyerahkannya kembali kepada Brian sekarang untuk membawa Anda melalui beberapa inovasi ucapan yang luar biasa di Pixel 6.

Brian: Tensor membuka begitu banyak fitur kamera yang berguna di Pixel 6 dari peningkatan kualitas video hingga Face Unblur hingga Motion Mode. Kami pikir semuanya menambahkan hingga Pixel 6 sebagai kamera ponsel cerdas yang paling canggih. Selanjutnya, mari kita bicara tentang bagaimana Tensor membuat pengetikan lebih cepat di Pixel. Jelas, berbicara adalah cara tercepat dan paling alami untuk dilakukan, tetapi sistem input suara saat ini belum memenuhi tugas itu. Pertama, memahami nuansa ucapan manusia benar-benar merupakan masalah yang sulit dengan tantangan yang unik bagi setiap orang.

Ini berarti memahami sintaks, maksud, dan konteks permintaan Anda; mengetahui istilah dan nama yang penting bagi Anda tetapi berpotensi tidak biasa bagi orang lain; memahami aksen dan dialek Anda, mengisolasi suara Anda saat ada kebisingan latar belakang; dan bahkan mendengar Anda dengan benar jika mulut Anda penuh! Google telah memimpin industri ini selama bertahun-tahun dengan pemrosesan bahasa alami kami.

Itu sebabnya kueri Penelusuran sangat akurat, dan Google Terjemahan sangat bagus. Berkat beberapa pekerjaan luar biasa dari tim ucapan kami, Pixel 6 memiliki model pengenalan suara di perangkat yang dapat mentranskripsikan ucapan dengan akurasi luar biasa. Dan berkat Tensor, ia menggunakan setengah daya dari sebelumnya!

Ini adalah model pengenalan suara tercanggih yang pernah dirilis oleh Google. Dengan kemampuan baru ini, kami memikirkan kembali pengalaman dikte berdasarkan beberapa wawasan penting tentang cara orang menulis. Mari saya tunjukkan cara kerjanya: Hei, Rani, apakah kamu masih bangun untuk makan malam besok dengan teman-teman kita? [KIRIM] Anda dapat melihat seberapa akurat transkripsi nama teman saya. Pixel cukup pintar untuk mengambil petunjuk dari daftar kontak saya, dan mikrofon tetap terbuka saat saya mengetuk untuk memasukkan klarifikasi tentang siapa yang akan datang.

Pixel bahkan secara otomatis menambahkan tanda baca yang tepat, jadi saya tidak perlu menentukan di mana harus meletakkan koma dan tanda tanya.

Mari kita lanjutkan. Saya harap Anda bisa datang. Catherine menjadi tuan rumah minggu ini. Tentu saja, Pixel tidak akan selalu tahu Catherine yang saya bicarakan dan yang ada dalam pikiran saya mengeja namanya dengan huruf K.

Model bahasa juga membantu dengan saran transkripsi, jadi koreksi masuk akal berdasarkan apa yang Anda katakan . Secara historis, saran transkripsi sama dengan yang dirancang untuk mengetik, berdasarkan kedekatan penekanan tombol. Tapi itu tidak masuk akal jika Anda tidak mengetik dengan penekanan tombol! Sekarang, model Pixel berbasis fonetis, artinya model ini menyarankan koreksi yang terdengar serupa.

Jadi Catherine dengan C menjadi Katherine dengan K, bukannya “katarsis” atau “katedral” atau apa pun yang mungkin Anda dapatkan.

Dan untuk membuat dikte secepat mungkin, saya harus dapat melakukan lebih banyak hal dengan suara saya, termasuk perintah seperti “hapus” atau “kirim”. Pixel cukup pintar untuk memahami bahwa saya tidak ingin kata-kata itu dalam pesan saya.

Saya yakin itu akan menjadi besar. Jernih. Aku tak sabar untuk itu.

Katherine memiliki tempat baru yang sangat bagus. Kirim. Lihat seberapa cepat itu? Juga, perhatikan bahwa ponsel Anda mengingat itu Katherine dengan K sehingga Anda tidak perlu melakukan pengeditan yang sama dua kali. Model menyesuaikan dengan penggunaan Anda.

Dan perhatikan ini : Model ini juga membuka akurasi transkripsi emoji, yang jauh lebih cepat daripada menelusuri halaman kecil ikon. Saya pikir kami membuat [emoji pasta] dan [emoji es krim] buatan sendiri.

Kirim. Dengan model ucapan baru, mengetik dengan suara Anda lebih cepat dan lebih mudah daripada hanya mengetik dengan jari. Berkat Tensor dan terobosan baru ini, kami dapat melakukan semua ini di perangkat tanpa terhubung ke server, jadi ini sangat cepat dan andal.

Kami benar-benar berpikir ini akan mengubah cara Anda menggunakan ponsel. Pemahaman bahasa alami Google memungkinkan kita untuk memikirkan kembali panggilan telepon juga. Penyaringan Panggilan sangat bagus untuk melindungi Anda dari spammer – penelepon yang tidak dikenal harus mengatakan mengapa mereka menelepon sebelum Anda memutuskan untuk mengangkat atau menutup telepon.

Ini adalah fitur yang berguna dan model ucapan Tensor membuat Penyaringan Panggilan lebih akurat di Pixel 6. Masalah berikutnya yang ingin kami selesaikan adalah menelepon bisnis.

Ini adalah pengalaman buruk yang sama selama beberapa dekade dengan musik tahan, sistem otomatis panjang yang sama mengatakan “panggilan Anda sangat penting”. Ini yang terburuk, tetapi Pixel 6 membuatnya jauh lebih baik untuk Anda. Sekarang, bahkan sebelum Anda melakukan panggilan, Pixel menunjukkan waktu tunggu saat ini dan yang diproyeksikan, sehingga Anda dapat menelepon saat itu cocok untuk Anda.

Dan ketika Anda menelepon dan menemukan daftar opsi tanpa akhir seperti “tekan satu untuk jam dan lokasi cabang”, Anda sebenarnya tidak perlu mendengarkan dengan cermat dan mengingat semua opsi menu otomatis. Asisten Google mendengarkan detailnya, dan menampilkannya di layar untuk Anda ketuk.

Tentu saja, jika Anda masih berada dalam antrian tunggu, jangan khawatir. Asisten Google akan nongkrong di telepon dan mendengarkan musik tahan untuk Anda. Ini memahami perbedaan antara pesan yang direkam dan perwakilan sebenarnya di telepon, dan memberi tahu Anda ketika manusia hidup nyata siap untuk berbicara. Tensor juga secara dramatis meningkatkan fitur terjemahan di Pixel, sehingga Anda dapat berinteraksi secara alami dengan orang yang tidak berbicara bahasa yang sama dengan Anda.

Pixel dapat membantu dengan terjemahan cerdas dan sederhana yang ada di mana pun Anda membutuhkannya.

Sama seperti dengan pengetikan suara, kecepatan dan akurasi adalah yang terbaik di kelasnya. Hingga saat ini terobosan-terobosan semacam itu belum bisa dijalankan di ponsel. Mereka memerlukan komputasi intensif pada perangkat keras yang sangat khusus- Inilah keunggulan Tensor- Ini meningkatkan kualitas terjemahan Pixel sebesar 18% , tingkat peningkatan yang biasanya membutuhkan penelitian beberapa tahun dari tim peneliti kelas dunia kami .

Dan model yang ditingkatkan menggunakan kurang dari setengah daya saat berjalan di Tensor. Kita semua memiliki teman atau anggota keluarga yang bahasa ibunya tidak sama dengan bahasa kita, dan saya selalu berharap dapat berbicara dengan mereka dalam bahasa yang paling nyaman bagi mereka.

Dengan Pixel 6, saya akhirnya dapat melakukannya. Adik ipar saya orang Jepang, dan ini pesan darinya. Dikatakan, “Saya punya pertanyaan tentang Pixel terbaru.” Sekarang, saya dapat membalas dalam bahasa Inggris dan itu akan muncul dalam bahasa Jepang untuknya. “Tentu, sekarang, aku akhirnya bisa memberitahumu tentang itu!

” Semuanya terjadi langsung di perangkat di aplikasi Pesan, jadi saya tidak perlu berurusan dengan memotong dan menempelkan teks ke Google Terjemahan. Terjemahan dalam aplikasi juga tersedia di WhatsApp, Google Chat, Snapchat, Instagram, Twitter, Line, dan daftar aplikasi obrolan lainnya yang terus bertambah.

Sekarang, jika kami menggabungkan model terjemahan waktu nyata kami dengan model pengenalan suara kami , kami dapat menerjemahkan audio dari sumber mana pun, secara waktu nyata, langsung di perangkat itu sendiri. Ini membuka dunia konten untuk orang-orang. Menonton video YouTube dalam bahasa Anda sendiri, streaming siaran olahraga dari negara lain, menonton video langsung Instagram dari seluruh dunia, semua diterjemahkan dan diberi teks secara real-time untuk Anda, langsung di Pixel 6.

Terjemahan bahkan terintegrasi ke dalam Kamera Pixel sehingga Anda dapat membaca tanda, label produk, dokumen, dan bahkan menu dalam bahasa Anda sendiri. Di semua fitur ucapan dan terjemahan di Pixel 6, Anda dapat melihat beberapa cara Tensor membuka kemampuan baru. Riset ML Google memungkinkan hal -hal seperti dikte yang bermanfaat, bantuan panggilan, dan terjemahan di Pixel. Dan kami memiliki satu fitur terjemahan terakhir untuk ditunjukkan kepada Anda hari ini. Mode Interpreter yang ditingkatkan di Pixel 6 lebih lancar, lebih cepat dari sebelumnya, dan tersedia dalam 48 bahasa.

Ini rekan saya Shenaz dengan Marie Kondo untuk mencobanya.

Shenaz: Marie Kondo terkenal karena mengubah kehidupan orang melalui metode organisasi KonMari-nya . Dia memiliki acara televisi, telah menulis buku, dan merupakan bintang besar di Amerika Serikat. Terima kasih banyak telah menjadi narasumber terjemahan langsung pertama kami. [Suara AI: Terjemahan Jepang] Saya suka melihat apa yang memicu kegembiraan dalam kehidupan orang lain.

Apa yang memicu kegembiraan bagi Marie? [Marie: Berbicara bahasa Jepang ke telepon] Suara AI: Bagi saya, menyenangkan bagi sebanyak mungkin orang untuk menyelesaikan pembersihan dan menjalani kehidupan yang mendebarkan. [Marie: Berbicara bahasa Jepang ke telepon] Suara AI: Saya terkejut bahwa itu diterjemahkan dengan sangat sempurna! Shenaz: Bagaimana rasanya bekerja di tempat di mana orang tidak berbicara bahasa itu? [Marie: Berbicara bahasa Jepang ke telepon] Suara AI: Berbicara bahasa Inggris tentu saja merupakan salah satu hal yang sulit bagi saya.

Tapi menyenangkan bisa bergabung dengan orang-orang dengan nilai yang berbeda, bahasa yang berbeda, dan budaya yang berbeda. Shenaz: Senang berbicara dan terhubung dengan Anda dengan cara ini. Shenaz: Terima kasih. [Marie: Berbicara bahasa Jepang ke telepon] Suara AI: Sejujurnya, saya sangat terkejut bahwa kata-kata saya telah diterjemahkan dan disampaikan dengan sangat baik. Marie: Sejujurnya, sangat bagus.

Shenaz: Kami sangat senang mendengar kegembiraan Anda karena kami bekerja sangat keras untuk ini.

[Marie: Berbicara bahasa Jepang ke telepon] Suara AI: Saya pikir kendala bahasa semakin kecil sekarang. [Tertawa] Brian: Mari kembali ke Rick untuk mengetahui beberapa detail terakhir Pixel 6. Rick: Jadi itu Pixel 6 dan Pixel 6 Pro. Mereka tersedia untuk pre-order hari ini mulai dari $599 dan $899 untuk Pro.

Kunjungi Google Store online kami untuk memesan di muka. Akan ada di rak-rak toko mulai 28 Oktober. Anda juga akan melihat jajaran aksesori Pixel kami, termasuk casing baru yang cantik dan Pixel Buds A Series hands-free. Di antara desain Pixel 6 baru yang luar biasa, kamera dan kemampuan bicara yang fenomenal , fitur-fitur baru yang bermanfaat, dan semua kebaikan Android 12, ada banyak hal yang menarik di tahun ini.

Pixel 6 dan Pixel 6 Pro sepenuhnya menata ulang pendekatan Google terhadap ponsel cerdas dan mewakili bantuan terbaik Google.

Mereka adalah ponsel yang beradaptasi dengan Anda, dan saya tidak sabar menunggu Anda untuk memeriksanya sendiri. Terima kasih banyak untuk menonton hari ini. Kami akan melihat Anda lagi segera..